Rabu, 12 April 2017

Hello, World!

Halo :) welcome to my first post in this blog!
Untuk pertama kalinya, gue menulis sebuah blog, yang pengen banget gue kembangin haha. Dulu sering gue mencoba bikin-bikin blog, tapi apa daya, kemalasan dan kurangnya semangat buat mengupdate blog jadi kendala. 

Tapi, semenjak kuliah menyentuh semester akhir, seperti sekarang ini, rasanya hidup ini jadi kurang kerjaan. Kuliah santai, ikut kegiatan kampus atau organisasi juga engga. Hidup ini berasa sangat gabut sampe gue bosan, padahal gue biasanya orangnya seneng banget gabut. Seorang teman menyarankan buat mengurus blog untuk mencari kesibukan. Karena tertarik, yaudah gue juga menulis blog haha. 

i think that's enough for my first post, keep following my journey guys :) see you on my posts!
Bonjour :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar